Senin, 18 April 2011

BISNIS 4 SHARED

BISNIS 4 SHARED adalah wadah, kumpulan , komunitas orang-orang yang suka akan berbagai macam bisnis di berbagai aspek , memanfaatkan segala peluang yang bisa mendatangkan profit (tentu saja kita bicarakan atau membahas bisnis yang halal 100%) yang bisa dilakukan segala kalangan, umur baik pria atau wanita. Yang penting diri kita mau berusaha atau tidak, dan berani mencoba atau tidak.

Memang untuk memulai segala bisnis kita memerlukan modal, tp di sini saya mencoba membicarakan bisnis-bisnis yang menggunakan modal kecil, sehingga terjangkau dan mengandung resiko kecil. Yah saya sebenarnya sudah mempunyai usaha sendiri cuman untuk mengisi waktu luang saya, serta mengisi hobi saya yang suka browsing sana kemari, saya lebih suka yang bisa membuat waktu saya yang hilang diganti dengan uang...alias dibayar (secara tidak langsung...=) ) .

Blog ini dibuat untuk saling berbagi peluang bisnis, saya sudah siapkan forum yang bisa digunakan untuk menuangkan ide - ide bisnis yang ada dibenak kita semua, jadi silahkan share, mau iklan juga boleh mau tanya pun juga boleh, yang penting kita ga boleh saling merecoki, dan jaga suasana dingin di wadah ini. Oh ya, Untuk bisnis yang yang telah si dishare dan menarik akan saya tampilkan di HOME sehingga orang yang masuk blog akan bisa langsung membaca.

Dan yang terakhir pesan saya segala bisnis yang ada di sini, saya berharap gunakan pikiran, akal dan kemampuan. Alias dipikir dahulu sebelum terjun, di cek sana sini (lewat GOOGLE) untuk mengetahui KEBENARAN DAN KEJUJURAN suatu bisnis online, terus di nalar dahulu sebelum terjun (wajar atau tidak), dan yang terakhir kita ikut suatu bisnis kita hendaknya mengukur kemampuan kita baik secara materi dan  kemampuan kita menjalankan bisnis itu. Memang kita di sini di share segala bisnis dan jika kita tertarik ingin menggelutinya tentu kita harus memulai dari bawah alias modal kecil dahulu bila lancar,profit , dan sukses baru kita kembangkan perlahan-lahan....

Demikianlah pengantar dari saya semoga blog ini berguna bagi semua orang, dan gunakanlah se bijak mungkin. Salam SUKSES.....


0 komentar:

Posting Komentar

New comments